Minggu, 14 Desember 2014

Scarf Elzatta Kaila Laruska

Scarf Elzatta Kaila Laruska, Kerudung segi empat elzatta terbaru terbit tanggal 19 November 2014. merupakan salah satu produk katalog 3 tahun 2014,


Hadir dengan motif simple, tak banyak ornamen-ornamen khusus pada scarf ini sehingga terlihat lebih sederhana dan tidak banyak deatail-detail yang memberi kesan ramai. Ukurannya yang standar 102 cm x 102 cm, mudah sekali diatur dan mudah dikenakan bahkan oleh mereka yang belum pernah mengenakan jilbab sekalipun.  terbuat dari bahan katun paris cukup tipis namun tidak transparan, dan bahannya yang halus mampu memberi efek dingin dan nyaman saat dipakai sehingga sangat cocok dikenakan untuk acara apa saja.

Tak banyak aplikasi warna pada jilbab Elzatta Kaila Laruska ini karena sebagian besar didominasi warna dasar tanpa motif. Motif bunga-bunga hanya terdapat pada bagian tepi jilbab sehingga tampilannya cukup memberi kesan sederhana, lembut, tapi lebih tegas. Dominasi warna polosnya membuat jilbab ini mampu menyesuaikan dengan kombinasi busana muslim warna apapun.

Silahkan Menghubungi kami untuk mengecek ketersedian warna melalui WA/SMS atau BBM.


Keterangan :

~ Cara Pemesanan :
Silahkan sebutkan nama anda+alamat lengkap+no.telp+nama kerudung+warna kerudung+jumlah kerudung

~ Kirim ke Salah satu kontak kami :

* Inbox FB (Kerudung Elzatta)

* BBM CS 1: 322FF66E
* BBM CS 2: 2BB8AD75

* WA 1 : 082121201137
* WA 2 : 0821 2272 4996

#elzatta #elzattahijab #kerudungelzatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar