Rabu, 05 November 2014

Apa itu Hijab elzatta? Belanja di http://elzattashop.com

Apa itu Hijab elzatta?

http://elzattashop.com jilbab elzatta adalah perusahaan busana muslim hijab indonesia yang berkantor pusat di Bandung. elzatta hijab menyediakan berbagai produk fashion hijab, seperti jilbab, kerudung, pashmina/ selendang, Scarf/ kerudung segi empat dan dari hijab elzatta/ jilbab elzatta, kerudung, pashmina, scarf elzatta memiliki warna motif produk dan model yang variatif.

Macam-macam Produk hijab elzatta?

Pesona Bergo/ Jilbab Bergo
Pesona jilbab elzatta / kerudung mempunyai banyak type seperti jilbab/ kerudung bergo motif, jilbab ciput/ kerudung ciput, jilbab scarf/ kerudung scarf, jilbab/ kerudung pashmina atau jilbab/ kerudung bergo anak, jilbab/ kerudung bergo seragam sekolah.

Pesona Jilbab scarf/ Kerudung Scarf
Pesona Scarf mempunyai banyak type seperti Scarf Kaila Lannova, Scarf Kaila Lazida, Scarf Keisha Safiaa, Scarf Kaila Lazatta, Scarf Kaila Larina, Scarf Kaila Lannisa, Scarf Kaila Ladiva, Scarf Kaila Lassie, Scarf Kaila Latanza, Scarf Kaila Lacheri, Scarf Kaila Lamaris, Scarf Kaila Lanna, Scarf Kaila Ladiva, Scarf Kaila Lazida, Scarf Kaila Lazatta, Scarf Kaila Latanza.

Pesona Pashmina/ Kerudung pashmina
Pesona pashmina mempunyai banyak type seperti pashmina Selma Madiva, pashmina Selvia Namira, pashmina Selvia Hedy, pashmina Selvia Arina, pashmina Selma Mazura, pashmina Selma Masyifa, pashmina Selma Mayra, pashmina Selma Marla, pashmina Selma Mazla, pashmina Selvia Aisha, pashmina Selma Marella, pashmina Selma Maulida, pashmina Selvia Namira, pashmina Selma Madiva, pashmina Selma Mayra, pashmina Selvia Namira.
Untuk lebih lengkap dan jelasnya bisa dilihat diproduk hijab elzatta.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Ada banyak tipe konsumen fashion hijab indonesia dalam merespons tren baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?
Innovators
Sekelompok kecil konsumen yang menginisiasi tren atau mengadopsi inovasi produk baru dan tipe baru di produk fashion hijab indonesia (jilbab, scarf atau kerudung dan pashmina) sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Dan mereka orang-orang yang berani tampil beda.

Early Adopters
Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu jilbab, pashmina/ selendang segi empat, maupun scarf/kerudung, di tahap paling awal, sesudah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti atau mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority
Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yang sedang meraih momentum dan mulai masuk ke mass market fashion hijab. Kelompok ini biasanya mengambil tren dari informasi internet atau dari majalah-majalah fashion hijab.

Late Majority
Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia manakala tren fashion hijab ini telah mencapai puncaknya karakteristik late majority adalah mereka yang baru berani memakai sesuatu yang baru setelah melihat banyak orang pakai. Kelompok inilah sebenarnya konsumen elzatta hijab mereka akan membeli scarf/ kerudung segi empat elzatta atau kerudung pashmina/ selendang, jika sudah banyak orang yang pakai.

Laggards
Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina/ selendang, jilbab, scarf ataupun kerudung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar